ASN Diskepora Akan Memeriahkan Lounching ''CFD''

Pangkalpinang-Pemerintah Provinsi Bangka Belitung  akan menggelar Lounching Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Car Free Day di Komplek Perkantoran Gubernur Air Itam, Minggu (16/8/2020).

HBKB atau Car Free Day ini pertama kalinya diselenggarakan pada era new normal pandemi Covid-19 di Pangkalpinang.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melakukan persiapan menjelang diadakannya kegiatan tersebut, diantara nya dengan menggelar latihan Senam, pada Jumat pagi (14/8/2020).

Kasubag  Umum dan Kepegawaian Diskepora Babel, Maulai Ahadi mengatakan, Diskepora sebagai leading sektor dalam kegiatan lounching car free day akan mengisi beberapa acara, salah satunya dengan Senam yang nantinya akan diikuti bersama masyarakat yang hadir.

‘’ASN dan Honorer Diskepora Babel akan memeriahkan lounching car free day dengan melakukan Senam bersama masyarakat, ini bentuk kita dalam memeriahkan kegiatan ini’’ kata Maulai.

Senam yang akan dilaksanakan nanti yaitu senam Bedincak, Sajojo dan Poco poco, bertempat di Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi
Fotografer: 
Reza
Bidang Informasi: 
DISKEPORA