Diskepora dan Panpel Jadwalkan Kembali Pertandingan Cabor POPDA 2020

TOBOALI – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Panitia Pelaksana (Panpel) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Babel, menggelar Technical Meeting (TM) yang diikuti seluruh Technical Delegate (TD) cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan.

Pertemuan di SMA Negeri 1 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (2/11/2020) itu, dilaksanakan di ruang masing-masing Cabor yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua Pelaksana Popda 2020 merangkap Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Diparkepora) Kabupaten Bangka Selatan,  Jusvinar mengatakan, pelaksanaan Technical Meeting ini, guna membahas kembali waktu pelaksanaan pertandingan setiap cabor yang dipertandingkan.

“TM ini guna menjadwalkan kembali waktu pelaksanaan cabor yang akan dipertandingkan di Popda 2020, karena ada satu venue yaitu di GOR yang mempertandingkan dua cabor. Jadi, harus dijadwalkan dengan benar, sehingga tidak ada jadwal yang berbenturan,” kata Jusvinar.

Popda 2020 yang digelar di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada 2- 8 November 2020 terdapat delapan cabor yang akan dipertandingkan yaitu Sepakbola, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Voli, Bola Basket, Pencak Silat dan Tenis.

Terkait hal itu, ditambahkan Jusvinar, nantinya cabor yang bertanding di GOR  akan benar-benar diatur ulang waktunya pada technical meeting hari ini juga.

“Ada dua cabor yang dipertandingkan di GOR, yaitu bola basket putra dan bola voli putrid. Jadi, harus diatur ulang waktunya agar dapat bejalan dengan baik,” tegasnya.

TM tersebut, turut dihadiri Sekretaris Diskepora Babel Yopi Wijaya, Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Diskepora Babel Panji Utama, dan Technical Delegate (TD) cabor serta seluruh panitia yang terlibat. (rel/reza).

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Fotografer: 
Diskepora
Bidang Informasi: 
DISKEPORA