Diskepora Gelar Rapat Final Panitia POPDA 2020

PANGKALPINANG-Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat panitia persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2020 di GOR Sahabudin, Jumat (2/10/2020) pagi.

Rapat ini dilaksanakan sebagai langkah akhir persiapan POPDA yang melibatkan pihak ASN dan Honorer Diskepora Babel.

Hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga,Yopi Wijaya, Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama, Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga, Fudji Rudiansyah Sukma, Kasi Pembudayaan Olahraga Harry Wahyudhi dan sejumlah ASN dan Honorer Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel.

POPDA yang dilakukan dua tahun sekali ini akan dilaksanakan di Toboali Kabupaten Bangka Selatan sebagai tuan rumah tahun 2020.

Yopi Wijaya selaku Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel membuka secara resmi penyelagaran rapat. Dalam sambutannya, dia mengajak kepada peserta rapat agar pelaksanaan POPDA tahun ini dapat berjalan dengan lancar, dengan menunjukkan dedikasi dan etos kerja yang baik.’’Kita harus menunjukkan dedikasi dan etos kerja yang baik, bagi yang namanya sudah masuk dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas, laksanakanlah tugas ini dengan sebaik mungkin, mari kita berkerjasama dan sama sama bekerja.’’ Kata Yopi dalam sambutannya.

Sementara Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama mengatakan selama pelaksanaan POPDA, semua panitia yang terlibat agar dapat melaksanakan protokol kesehatan.

‘’Semua panitia yang terlibat harus melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, kita harus memberi contoh yang baik kepada atlet, jangan membuat kerumunan.’’ ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pergelaran Popda tingkat pelajar ini akan di pertandingkan 8 cabang olahraga diantanya cabor sepakbola, pencak silat, sepak takraw, voli, basket, tenis meja, tenis lapangan serta bulu tangkis.

Diakhir rapat, dijelaskan juga petunjuk dan teknis panitia yang akan betugas yang disampaikan Kasi Peningkatan Prestasi Olahraha, Fudji Rudiansyah Sukma.(Reza)

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Fotografer: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Bidang Informasi: 
DISKEPORA