Final Pertandingan Bulutangkis Antar OPD Pemprov Babel, Ini Daftar Pemenangnya

Pangkalpinang - Pertempuran atlet cabang olahraga bulutangkis korpri organisasi perangkat daerah provinsi Babel telah selesai, para pemenang nantinya akan dilakukan seleksi kembali untuk bertanding dengan kabupaten/kota.

Ketua Pelaksana Maulai Hadi menjelaskan, para pemenang ini nanti akan dilakukan seleksi kembali bersama kabupaten/kota, jelasnya Kamis (21/02/2019) di GOR Sahabuddin Pangkalpinang provinsi Babel.

" Seleksi cabor bulutangkis terpilih juara satu sampai juara tiga setiap kategori, nantinya para pemenang yang terpilih ini akan diseleksi kembali dan bertanding dengan kabupaten/kota" ujar ketua pelaksana kegiataan Maulai Hadi.

Pemenang Kategori ganda putri usia bebas Juara pertama diraih oleh Merry berpasangan dengan Eka dari Bakuda , juara kedua Eva Yustina berpasangan dengan Christ Marety dari BKPSDMD, sedangkan juara ketiga diraih Santi Gultom berpasangan dengan sri Susanti dari dinas Koperasi dan UMKM, jelasnya.

"kategori ganda usia 100 thn juara pertama Amir berpasangan dengan Jumanto dari diknas, juara kedua Dasminto berpasangan dengan Harun dari DKP, sedangkan juara ketiga Suharto berpasangan dengan Maulai Hadi dari Diskepora Babel", ujar Ketua Pelaksana Maulai Hadi.

Untuk Kategori usia bebas putra juara pertama Ilham berpasangan dengan Ari dari Sekda biro umum, juara kedua Belly berpasangan dengan Rusdi dari BKPSDMD dan juara ketiga Doni berpasangan dengan syahdan dari Setda ULP provinsi Babel.

Untuk Kategori ganda usia 80 tahun yang menjadi juara pertama Yizhar berpasangan dengan Yopi dari Bakuda, juara kedua Ahmad berpasangan dengan Subekti dari Setda (Humpro Organisasi) sedangkan posisi juara ketiga Zulkifli berpasangan dengan Hariyanto dari RSJD provinsi Babel.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA