Kadiskepora Suharto, Apresiasi Dukungan DPRD Babel

Pangkalpinang - Prestasi para atlet pelajar provinsi kepulauan Bangka belitung, di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, di jakarta. Mendapat apresiasi yang tinggi dari Kepala dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung, Suharto.

"selamat kepada para atlet dan pelatih yang telah menorehkan prestasi. keberhasilan ini adalah salah satu bukti keseriusan kita baik dalam pembinaan terhadap para atlet maupun pelatih", katanya, melalui pesan WhatsAPP, minggu (24/11/2019).

Ketika komisi empat beserta anggota DPRD Babel berkesempatan untuk melihat perjuangan para atlet Babel di Popnas, mendapat apresiasi dari Kadiskepora Suharto, pasalnya, perhatian tersebut dapat menjadi pemantik dalam memotivasi atlet, pelatih dan diskepora untuk lebih berprestasi.

Ditambahkannya, dukungan serta perhatian dari anggota DPRD Babel, khussusnya komisi empat dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Babel terhadap kemajuan olahraga dibabel, dapat menjadi awal baik bagi kemajuan perkembangan olahraga Babel.

"terima kasih atas perhatian dan dukungan komisi empat DPRD beserta DPRD Babel, sebab, untuk memajukan olahraga dan pemuda yang berprestasi, tentunya harus didukung semua pihak", pungkas, Kadiskepora Suharto.

Dengan didukung fasilitas dan anggaran pembinaan yang baik, menurutnya, akan lebih meningkatkan prestasi olahraga dan pemuda di Babel, sehingga terwujudnya karakter pemuda dan olahraga yang hebat dalam membangun kesejahteraan dan mengharumkan nama baik Babel hingga ke tingkat dunia.

"dengan adanya anggaran dan fasilitas yang baik, saya yakin dan berjanji, apabila fasilitas lintasan atletik telah dibangun namun tidak bisa melahirkan atlet nasional, maka resikonya jabatan saya dan saya siap mundur", ungkap, Kadiskepora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA