Kalahkan Tanjung Kalian, Tim Tanjung Tinggi Juara Diskepora Cup 2020

PANGKALPINANG – Tim Bola Voli Tanjung Tinggi tampil sebagai juara dalam ajang turnamen Bola Voli  Diskepora Cup setelah menang telak dari Tim Voli Tanjung Kalian dengan skor 3-0, Jum’at (25/9/2020) pagi di GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Turnamen antar ASN dan Honorer  ini merupakan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2020 yang digelar oleh Diskepora dan telah dimulai sejak Kamis (23/9/2020).

Ikut juga menyaksikan pertandingan final ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Suharto, Sektetaris Diskepora, Yopi Wijaya dan seluruh ASN dan Honorer yang ada di Diskepora Babel.

Jalannya pertandingan Tim Voli Tanjung Tinggi yang dimotori oleh Desi sebagai kapten tim tampil dengan penuh percaya diri. Pada set pertama kejar mengajar angka antar kedua tim tidak terelakkan.

Set pertama dimenangi oleh Tim Tanjung Tinggi 25-21, set kedua Tim Tanjung Kalian kembali kalah 25-18. Kedua tim melanjutkan ke set ketiga, pada set ini kembali perolehan poin berjalan alot. Set ketiga kembali dimenangi oleh Tanjung Tinggi 27-25. Skor 3-0 memastikan Tim Tanjung Tinggi keluar sebagai juara dan Tim Tanjung Kalian runer up.

Kadiskepora Babel, Suharto usai pertandingan final Bola Voli menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Honerer yang telah ikut melaksanakan Turnamen Bola Voli Diskepora Cup ini sehingga berjalan lancar. Menurutnya, dalam ajang Bola Volli ini dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)  dan ajang silatrurahmi antar pegawai.

“Saya memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang mengambil bagian dalam turnamen ini, dalam rangka memeriahkan Haornas tahun ini, tetap jaga kekompakan dan selalu bersemangat, jalin silaturahmi yang baik antar pegawai.” tutur Suharto, usai pertandingan final.

Dikatakan Suharto soal keberlanjutan kegiatan ini, Turnamen Bola Volli antar ASN dan Honorer Diskepora akan masuk agenda yang mana akan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya, bulan November nanti dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Babel kita akan menggelar turnamen ini kembali, bila perlu libatkan OPD lain untuk lebih meriah’’ imbuhnya.

Setiap pemenang pada turnamen Bola Voli antar ASN dan Honorer ini diberikan uang pembinaan, juara pertama mendapat uang senilai Rp. 1.050.000,- dan juara dua Rp. 700.000,-.

Selain Turnamen Bola Voli dipertandingkan juga lomba Bulutangkis dan turnamen Gaple antar ASN dan Honorer Diskepora Babel. (Reza)

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Fotografer: 
Diskepora
Bidang Informasi: 
DISKEPORA