Pimpin Apel Pagi, Kadiskepora Suharto : Jangan Anggap Remeh Virus Corona

PANGKALPINANG-Kadiskepora Babel, Suharto memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Senin (5/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam arahannya, Kadiskepora Suharto menyampaikan kepada seluruh pegawai ASN dan Honorer Diskepora agar selalu menjaga kesehatan di tengah merebaknya wabah virus Corona (Covid 19) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) saat ini.

"Kami ingatkan kepada seluruh ASN dan Honorer agar jangan sampai menganggap remeh, perketat protokol kesehatan, selalu cuci tangan, pakai masker dan selalu cek suhu tubuh, bila perlu kita ambil tindakan tegas bagi pegawai yang tidak mematuhi aturan.’’ imbau Suharto.

Selain itu, Suharto juga menekankan kepada seluruh pegawai, terutama bagi keluarganya yang baru datang dari daerah lain agar dapat mensosialisasikan terkait upaya mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan keluarga.

Mengakhiri arahannya, Suharto berpesan, agar seluruh pegawai ASN dan Honorer untuk dapat meningkatan kinerja dan selalu menjaga kekompakan dan solidaritas.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

Diakhir apel dilaksanakan sosialisasi oleh pegawai fungsional kesehatan Diskepora, yaitu enam langkah cuci tangan dan batuk yang sesuai standar WHO.(reza)

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Fotografer: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Bidang Informasi: 
DISKEPORA