Ratusan Peserta Ikuti Adu Sepida on Time Season 2, Dibuka Kadiskepora

PANGKALPINANG – Lebih dari 100 peserta mengikuti perlombaan Adu Sepida on Time Season 2 yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitun (Babel) untuk memperebutkan Piala Gubernur 2020 dalam rangka memperingati HUT Ke-20 Provinsi Babel.

Lomba Sepeda Fun Bike tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (28/11/2020), dan dibuka langsung oleh Kadiskepora Babel, Suharto yang ditandai pengibaran bendera start.

Ada dua kategori yang diperlombakan dalam kegiatan kali ini, yaitu, kategori instansi dan umum.

Rute baru yang berbeda dari sebelumnya membuat peserta antusias, salah satunya melewati pesisir pantai dan hutan cemara.

Kadiskepora Babel, Suharto mengapresiasi atas terselengaranya Adu Sepida on Time Season 2 ini. ‘’Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, terima kasih untuk semua pihak yang telah terlibat,” ungkapnya.

Terkait pelaksanaan Adu Sepida on Time tahun depan, Suharto menambahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel melalui Diskepora berencana untuk menggelar kegiatan ini lebih besar lagi.

‘’Melihat antusias peserta yang banyak, semoga tahun depan akan dilaksanakan lagi yang lebih besar dengan mengundang para peserta dari luar pulau Bangka,” ujar Suharto.

Di tempat yang sama Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Diskepora Babel, Panji Utama juga selaku Ketua Pelaksana Adu Sepida on Time Season 2 mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini, atas dukungan penuh dari Gubernur Babel yang telah memberi kepercayaan kepada Diskepora.

‘’Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberi support atas suksenya kegiatan ini, semoga tahun depan Diskepora dapat terus besinergi. Selamat kepada para peserta yang telah menjadi juara pada hari ini,” ucapnya. (rel/reza)

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Fotografer: 
Reza Wahyudhi Thamrin
Bidang Informasi: 
DISKEPORA