11 Tim Futsal ASN Provinsi Babel Saling Unjuk Kebolehan

Pangkalpinang - Sebelas Tim futsal Aparatur Sipil Negara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saling unjuk kebolehan. kejuaraan yang di Motori oleh Dinas kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Suharto Kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, kejuaraan futsal ini untuk mencari tim futsal terbaik dari ASN Provinsi Babel yang nanti akan diikutsertakan mengikuti kejuaraan futsal pada Porponas Korpri XV mendatang.

" yang menjadi juara tim futsal Provinsi akan dipertandingkan lagi dengan kabupaten/kota untuk dilakukan seleksi lagi, yang terpilih nantinya akan dipilih menjadi team inti untuk mengikuti Pornas Korpri XV 2019 mendatang",jelas Kadiskepora Suharto saat menyaksikan pertandingan, Rabu (30/01/2019) di GOR Sahabuddin.

Kejuaraan futsal yang berlangsung mulai 29 januari hingga 6 Februari 2019 diikuti sebelas tim futsal yang terdiri dari Organisasi Perangkat daerah, antara lain Diskepora, Setda, Disnaker, dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, inspektorat, bkpsdm, Dinas Pekerjaan Umum, RSUP, RSJ.
Ditambahkan kadiskepora Suharto kejuaraan futsal Ini merupakan seleksi awal, setelah terpilih dari 11 club nantinya diPertandingkan juga dengan tim kabupaten/kota.

Kejuaraan seleksi futsal ini berdasarkan inisiasi ide dari kepala bidang pembudayaan dan prestasi olahraga Burhanuddin, beserta Kasi dan Staf di bidang pembudayaan dan prestasi olahraga, serta didukung dan disuport oleh Kepala Dinas kepemudaan dan olahraga Suharto.

Ditambahkan kadiskepora Suharto, kejuaraan ini merupakan seleksi awal, Kejuaraan futsal antar instansi provinsi Babel diikuti dari peserta Aparatur Sipil Negara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pemenang akan dipilih juara satu dan dua, memperebutkan hadiah berupa uang, piala dan medali emas.

" semoga terlahirnya tim futsal terbaik ASN Babel, untuk mengikuti Porponas Korpri XV mendatang dan bisa meraih medali emas sehingga bisa mengharumkan nama baik Provinsi kepulauan Bangka belitung" harap Kadiskepora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA