Besok, Pertandingan Bulutangkis Antar OPD, Ini Jadwalnya

Pangkalpinang - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar technical meeting pertandingan Kejuaraan Bulutangkis antar organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ketua Pelaksana kegiataan Maulai Hadi menjelaskan, seleksi kejuaraaan bulutangkis antar unit korpri OPD pemerintah Provinsi Babel dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 21 februari 2019, jelasnya saat rapat technical meeting diruang rapat diskepora babel, Selasa (19/02/2019).

"Kejuaraan ini di bagi dalam tiga kategori yakni kategori ganda putra dan putri usia 80, kategori ganda usia 100 dan kategori bebas",jelas ketua Pelaksana Maulai Hadi yang juga selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian Diskepora Babel.

Adapun Peserta terdiri dari ganda putra kategori usia 80 diikuti sebelas tim, kategori bebas diikuti tiga belas tim, sedangkan kategori usia 100 diikuti empat tim, ditambahkannya, untuk peserta putri diikuti sebanyak tiga tim.

Lebih jauh ketua pelaksana Maulai Hadi mengatakan, untuk pertandingan nanti akan di bagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 wib. untuk sesi kedua dimulai dari pukul 13.00 sampai pukul 17.00 wib, tempat pertandingan di GOR Sahabuddin Pangkalpinang provinsi Babel.

Ditambahkannya, untuk juara satu sampai tiga nantinya akan dilakukan pertandingan seleksi kembali dengan kabupaten/kota, menurutnya, setelah terpilih hasil seleksi di kabupaten/kota maka pemenang ini nantinya yang akan mewakili provinsi Babel pada kejuaraan nasional Pekan olahraga Nasional Korpri 2019 mendatang.

"peserta terdiri dari ASN yang ada di tiap-tiap OPD provinsi Babel, selaku juri/wasit pertandingan dari PBSI Pangkalpinang sebanyak dua orang",katanya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA