Diskepora Babel Gelar Kejuaaran Futsal Antar OPD

Pangkalpinang -Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar ajang seleksi tim futsal pegawai Provinsi Bangka Belitung dalam menghadapi Pornas Korpri XV 2019, terhitung mulai 29 Januari hingga 6 Februari 2019 mendatang.

Burhanuddin Kepala Bidang Pembudayaan dan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, kejuaraan Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi kepulauan Bangka Belitung diadakan sekitar sembilan hari, di GOR Sahabuddin Provinsi Bangka Belitung, jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (17/01/2019).

" Kepada seluruh tim futsal yang ada di setiap OPD diharapkan untuk segera melakukan pendaftaran, pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Januari hingga 23 januari 2019 di Diskepora Babel", kata Kabid olahraga Burhanuddin.

Ditambahkannya, untuk peserta nanti terdiri dari 12 tim yang dibagi dalam empat group. dengan format pemain berada di lapangan tiga orang ASN dan dua orang Honorer.

Dengan akan digelarnya kejuaraan futsal antar OPD maka diharapkan akan terlahirnya tim futsal terbaik ASN Babel, untuk mengikuti Porponas Korpri XV mendatang dan semoga bisa meraih medali emas sehingga bisa mengharumkan nama baik Provinsi kepulauan Bangka belitung, ujar Kabid Olahraga Burhanuddin.

"Untuk technical meeting akan dilaksanakan 25 Januari 2019, sekitar pukul 14.00 wib di kantor Diskepora, semoga kepada seluruh tim untuk dapat hadir saat technical meeting nanti" jelas Kabid Olahraga Burhanuddin.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA