Fuji : Atlet Kejurda Pelajar Provinsi Babel 2019 Siap Berlaga

Pangkalpinang - Sebanyak 477 atlet Pelajar akan unjuk gigi pada ajang Kejuaraan daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kota Pangkalpinang dipercaya jadi tuan rumah.

Pembukaan Kejurda Pelajar tingkat provinsi Babel 2019 akan dibuka secara resmi pada tanggal (2/04/2019) di alun-alun taman merdeka Pangkalpinang, jelas Fuji Rudiansyah Sukma Selaku Panitia Pelaksana Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel, Senin (01/04/2019) malam, disela-sela acara technical meeting panitia Kejurda, di Pangkalpinang.

"untuk cabor atletik akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 April di stadion Koba Bangka tengah", jelasnya.

Kejurda pelajar 2019 sedikitnya enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan, pertama, cabor voli pasir, atletik, senam, taekwondo, Renang dan cabor karate.

Lebih jauh dikatakan Fuji, untuk cabor senam akan dilaksanakan di Sungailiat kabupaten bangka. Sedangkan cabor renang akan dilaksanakan di Kolam renang aquatic desa beluluk kabupaten Bangka tengah. Ditambahkannya, sebanyak 477 atlet dan sekitar 49 orang pelatih yang terlibat dalam Kejurda pelajar 2019 yang akan di mulai tanggal 1-6 April 2019.

Untuk cabor Taekwondo dilaksanakan di GOR Depati bahrein Pangkalpinang, cabor karate di GOR Sahabuddin, dikatakan Fuji, untuk cabor voli pasir akan di laksanakan di serata pantai pasir padi Pangkalpinang.

" kepada para atlet, pelatih dan tim juri/wasit, selamat bertanding, mari jaga dan junjung tinggi sportivitas, semoga kegiataan dapat berjalan lancar dan sukses", harapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA