Gubernur Babel Erzaldi Kukuhkan 30 Paskibraka Babel

Pangkalpinang -Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, secara resmi melakukan pengukuhan 30 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Babel, Kamis (15/08/2019) malam, Prosesi upacara pengukuhan di awali pengucapan ikrar dan penyematan Kendit.

Prosesi pengukuhan berjalan lancar dan khidmat. Gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas dikukuhkannya paskibraka Babel, Paskibraka merupakan orang- orang yang terpilih. semoga paskibraka dapat selalu kompak dan sukses dalam melaksanakan tugasnya.

" atas nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selamat dan terima kasih atas apa yang telah dikerjakan selama ini, dan latihan-latihan sampai saat ini. Insyaallah kalian akan melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera pada 17 Agustus nanti," pungkas, gubernur Erzaldi saat menyampaikan amanat pada upacara pengukuhan paskibraka, Kamis (15/09/2019) malam, di gedung mahligai rumah dinas gubernur Babel.

Gubernur erzaldi berharap, apa yang telah dilakukan selama latihan, baik kedisiplinan, kejujuran dan kemantapan para paskibraka akan membuahkan hasil. Selain itu, menurut gubernur erzaldi, selama mengikuti pelatihan paskibraka tidak hanya dilatih PBB saja, tapi mental yang terus ditempa.

"apa yang telah kalian hasilkan selama pelatihan, pulang nanti, lakukan dan tularkan kepada kawan-kawan kalian yang ada didaerah masing", khususnya di sekolah-sekolah", pesannya.

Terima kasih kepada para orang tua paskibraka, selamat, bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi para orangtua, karena para paskibraka merupakan pemuda/i tunas harapan bangsa kedepan, jelasnya.

"sepulang mereka nanti terus bimbing mereka, untuk menjadi anak-anak yang sukses, Soleh dan soleha. dan berguna bagi orangtua serta Nusa dan bangsa", harap gubernur erzaldi.

Tampak hadir gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi sang istri Melati Erzaldi Rosman, wakil gubernur Babel Abdul Fatah, Forkompinda, Kadiskepora Babel Suharto, pelatih dan pendamping paskibraka, para orang tua paskibraka dan para tamu undangan.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA