Kadis OPD Sepemprov Babel, Hanya Kadiskepora Suharto Dan Kadis DKP Ikut Bertanding Kejuaraan Bulutangkis

Pangkalpinang - Dari sekian banyak kepala dinas yang ada di organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Babel. Suharto Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Babel ikutserta dalam kejuaraan bulutangkis seleksi antar unit korpri OPD pemerintah Provinsi Babel.

Ketika Kadiskepora Suharto bertanding suara teriakan penonton seakan menjadi penyemangat. meskipun terbilang tak muda lagi, Kadiskepora Suharto cukup piawai bermain bulutangkis, terbukti, berkat kepiawaiannya dalam bermain bulutangkis berhasil masuk ke babak semifinal kategori ganda usia 100.

"ayo pak semangat", teriak salah satu pegawai diskepora ketika menonton dan memberi semangat kepada Kadiskepora Suharto.

Kadiskepora Suharto saat bertanding berpasangan dengan Maulai Hadi selaku kasubag umum dan kepegawaian Diskepora Babel. Keberhasilannya setelah berhasil menyisihkan lawan tandingnya yakni Sugianto berpasangan dengan Lamin ASN Rumah Sakit Jiwa provinsi Babel.

"kategori ganda usia 100 yang masuk semi final yakni juara satu, Amir berpasangan dengan Tri Harjono dari diknas, juara kedua Dasminto berpasangan dengan Harun dari DKP dan ketiga Suharto berpasangan Maulai Hadi dari Diskepora", ujar ketua pelaksana Maulai Hadi, Rabu (20/02/2019) saat usai bertanding di GOR Sahabuddin Pangkalpinang provinsi Babel.

Ditambahkannya, untuk kategori usia 80 yang masuk ke babak semifinal antaralain, pertama Yizhar dan Yopi dari Bakuda, kedua Zulkifli berpasangan dengan Hariyanto dari RSJ, ketiga Joko berpasangan dengan Nurmansyah dari Bappeda dan terakhir dari Setda provinsi yakni Ahmad berpasangan dengan Subekti.

Untuk kategori usia ganda bebas, dikatakan ketua pelaksana Maulai hadi yang masuk ke babak semifinal yakni Sahrudin berpasangan dengan devi, kedua, Ilham berpasangan dengan Ari dari Setda provinsi, ketiga, Doni berpasangan dengan syahdan dari Setda provinsi, keempat, Belly berpasangan dengan Rusdi dari bkpsdm.

"untuk peserta putri pertandingannya akan dilaksanakan pada besok (21/02/2019), Besok akan dilaksanakan babak semifinal dan sorenya langsung final", kata ketua pelaksana Maulai Hadi.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA