Kadiskepora Suharto Bersama Tim Kemenpora, Tinjau Pembangunan GOR Di Dua Kabupaten

Sungailiat - Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Suharto, bersama tim kementerian kepemudaan dan olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, sabtu (21/09/2019) meninjau pembangunan Dua gelanggang olahraga (GOR).

Usai menghadiri pembukaan kejuaraan daerah (Kejurda) cabang olahraga renang. sekitar pukul 12.00 wib, sabtu (21/09/2019) siang, kadiskepora Suharto melanjutkan agendanya yakni mendampingi tim kemenpora RI dan Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahgara Kemenpora RI, Yuni Poerwati dan Kadispora kabupaten Bangka meninjau proses pembangunan gelanggang olahraga (GOR) di Sekitar Lahan tambang 23 kabupaten Bangka.

" Dari 40 pembangunan se indonesia. alhamdulilah babel mendapat bantuan dua pembangunan GOR, yakni di koba Bangka tengah dan Sungailiat kabupaten Bangka"

Tak hanya itu, di hari yang bersamaan juga kadiskepora Suharto bersama tim kemenpora RI dan Kadispora Bangka tengah, melanjutkan perjalanan selanjutnya untuk meninjau lapangan GOR tipe C, di Koba kabupaten Bangka tengah.

"Dua GOR tersebut dibangun menggunakan dana APBN", jelas kadiskepora Suharto.

Setelah melihat dan meninjau secara langsung progres pembangunan GOR tipe C, progres pembangunan yang telah mencapai sekitar 53 persen tersebut mendapat apresiasi dari tim kemenpora RI.

" alhamdullilah tim dari kemenpora merasa bangga dan senang", ungkapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA