Kadiskepora Suharto Bilang Olahraga Itu Penting, Masyarakat Desa Zed Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat

Zed - Tepat Pukul 06.00 WIB, Desa Zed Kabupaten Bangka Tampak berbeda seperti biasanya, Pasalnya, seluruh masyarakat mengikuti jalan santai di sepanjang jalan desa kurang lebih menempuh perjalanan sekitar lima kilometer.

Kemeriahan dan semangat masyarakat pun semakin meriah dengan kehadiran Kepala dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto didampingi Adik Gubernur Provinsi Babel yang merupakan calon anggota DPR RI Erfian Rosman Djohan dan Staf Khusus Gubernur Sekaligus salah satu tokoh Pemuda Bambang Ari Satria.

" usai menempuh perjalanan sekitar lima kilometer acara dilanjutkan dengan senam bersama," ujar Kepala dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto mewakili Gubernur, usai membuka secara resmi acara jalan santai bersama masyarakat Zed, di desa Zed kabupaten Bangka, minggu (06/01/2019).

Kadiskepora Suharto mengapresiasi semangat masyarakat Zed untuk pola hidup sehat, menurutnya, dengan keterlibatan seluruh masyarakat desa mengikuti jalan sehat sebagai bukti bahwa masyarakat peduli akan olahraga dan pola hidup sehat, jadikan ini sebagai momentum kalender tahunan, kata kadiskepora Suharto.

"Ibu/bapak dan seluruh masyarakat, mari semangat berolahraga karena olahraga itu penting, karena berolahraga bisa menyehatkan badan, kita harus sehat karena sehat itu mahal", ujar Kadiskepora Suharto.

Kemeriahanpun semakin menjadi, pasalnya, usai mengikuti jalan sehat dan senam, masyarakat pun kembali mendapatkan door prize dari Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Suharto, tentunya untuk mendapatkan door prize harus bisa menjawab pertanyaan yang di berikan kadiskepora Suharto.

Sedikitnya dua pertanyaan yang disampaikan kadiskepora Suharto, yang bisa menjawab pertanyaan berhak mendapatkan hadiah berupa uang, adapun pertanyaannya, pertama, tanggal berapa hari lahir istri gubernur Babel Melati Erzaldi dan Tanggal berapa peringatan hari ibu, tanya kadiskepora Suharto kepada masyarakat Zed.

"Hebat, Rakyat zed cerdas di kasih pertanyaan tgl berapa ibu gub lahir dan Tgl berapa hari ibu, masyarakat zed bisa menjawab dengan benar, membuka internet dan membuka google" ungkapkadiskepora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits