Kadiskepora Suharto Ingatkan ASN Jangan Arogan dan Terlibat Politik

Pangkalpinang - Suharto Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengingatkan para Aparatur Sipil Negara jangan bersikap arogan dan berpolitik, pasalnya pemerintah telah menetapkan peraturan bahwa ASN dilarang terlibat Politik.

" salah menunjukkan jari Pun bisa diproses, ini tahun politik maka jangan sampai tercebur dalam era politik, mari kita doakan saja semoga kedepan mendapatkan pemimpin yang sesuai harapan kita bersama dan rakyat ", pesannya, saat menyampaikan pengarahan pada apel pagi, rabu (06/02/2019) di diskepora Babel.

Tak hanya itu, Kadiskepora Suharto juga mengingatkan terutama kepada bidang Pemberdayaan dan Prestasi olahraga diskepora Babel untuk terus melakukan berbagai event kegiataan olahraga sehingga event bertaraf nasional maupun internasional bisa di gelar di provinsi Babel, selain bidang olahraga bidang pemberdayaan kepemudaan diskepora Babel pun harus melakukan hal yang sama, harap kadiskepora Suharto.

Dengan hadirnya dua Puluh orang mahasiswa yang terdiri dari 17 Negara tergabung dalam AIESEC, di provinsi kepulauan Bangka Belitung, untuk menjelajahi dan mempromosikan potensi Pariwisata dan Keberagaman Budaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kadiskepora Suharto berpesan agar para mahasiswa AIESEC selain mempromosikan pariwisata diharapkan juga bisa membantu mempromosikan UMKM yang ada di Babel, harapnya.

"kita mendatangkan mahasiswa AIESEC kiranya peran pemuda harus berani tampil kedepan, mahasiswa AIESEC 17 negara bisa membantu mempromosikan wisata dan UMKM yang dimiliki provinsi Babel, mari bersama kita dukung kebijakan gubernur kita", ajak kadiskepora Suharto.

Tak hanya itu, kadiskepora Suharto juga mengingatkan agar para ASN diskepora Babel jika hendak keluar ada keperluan diluar kantor pada saat jam dinas, maka untuk membuat surat izin dari atasan, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka bisa dipertanggungjawabkan.

" jika hendak keluar melakukan tugas diluar maupun keperluan mendadak, ada baiknya membuat surat izin yang diketahui atasan langsung", tegasnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA