Kadiskepora Suharto Kirim Lima Atlet Perbakin Babel Berlaga Di Kejurnas

Pangkalpinang - Suharto Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel melepas keberangkatan Lima Atlet Perbakin Provinsi Babel, kelima atlet tersebut akan mengikuti kejurnas Pangdam Cup di Jakarta tanggal 15 Sampai 20 februari 2019.

"Lima atlet menembak yang mengikuti kejurnas pangdam cup, atlet yang tergabung dalam Anggit shooting club yakni, triya marlina, Salwa andini, Anggit Putra Prasatya, Faris dan johir", jelas Kadiskepora Suharto usai mengantar atlet menembak, Jumat (15/02/2019. di bandara Depati Amir pangkalpinang.

Ditambahkannya, untuk Anggit putra Prasatya rencananya akan mengikuti event pada kategori air riflle metch, metal siluet dan benchres sekaligus untuk mengikuti seleksi seagames pada cabor metal siluet bersama johir dan faris.

"saya sangat berharap semoga Salwa andini dapat lolos pada seleksi PON nanti, untuk cabor metal siluet dan benchress ini pertama kali dipertandingkan pada event seagames"jelasnya.

Lebih jauh kadiskepora Suharto mengatakan bahwa motivasi dan nasehat yang disampaikan gubernur Babel Erzaldi Rosman, dimana saat itu pada acara Kejurda menembak beberapa waktu lalu, gubernur menyampaikan bahwa para atlet harus terus berlatih dan kejar prestasi, jangan takut gagal, gagal hari ini harus terus berusaha dan tetap semangat sampai berhasil.

"Motovasi inilah yg membuat semangat para atlet babel, Gubernurnya luar biasa membuat semangat para atlet, sehingga Anggit shooting club pun jadi tambah bersemangat", ungkap kadiskepora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA