Kadiskepora Suharto Melepas Dan Memotivasi 30 Atlet Atletik Babel

Pangkalpinang - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Suharto terus memberi semangat dan suport kepada para duta olahraga. Pagi tadi, sekitar jam 05.30 wib di Lapangan GOR Depati Amir Pangkalpinang

Kedatangannya untuk memberi semangat serta motivasi kepada para atlet PPLP/PPLPD/ SKO Babel yang akan mengikuti kejurnas atletik, pungkas kadiskepora Suharto, jumat (26/04/2019) di kantor diskepora Babel.

"Ayo semangat, teruslah berlatih dan mari raih prestasi. Semoga kalian dapat meraih medali dan lolos kualifikasi PON. Jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, salam olahraga", pesannya.

Tak hanya itu, sekitar pukul 13.30 wib kembali, kadiskepora Suharto melepas secara resmi keberangkatan atlet atletik Babel untuk mengikuti kejurnas atletik di Koba Bangka tengah.

"para atlet atletik Babel berangkat hari ini ke Koba dan menginap di koba, karena besok mereka akan mulai latihan ", jelasnya.

Saat pelepasan kontingen atlet atletik Babel, kadiskepora Suharto didampingi Sekdiskepora Azami Anwar, Kabid pemberdayaan dan prestasi olahraga Burhanuddin, Kasie pembudayaan olahraga Erik Pamu Singgih Nastoto dan tiga orang pelatih atletik Babel Yahuza, Rofi serta Bujang dan Suhermawan dan seluruh atlet PPLP/PPLPD/SKO peserta kejurnas atletik Babel.

Sebanyak 30 atlet atletik Babel yang akan ikut serta pada ajang kejurnas atletik di Koba Bangka tengah, dikatakan kadiskepora Suharto, semua atlet Babel menginap di Koba yang bertujuan agar para atlet Babel dapat lebih menyesuaikan kondisi dan situasi lapangan.

"Kepada seluruh masyarakat Babel, mohon doanya agar para atlet Babel bisa meraih medali dan bisa lolos kualifikasi PON ", harapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA