Kadiskepora Suharto Rapat Persiapan Kejurnas Atletik Bersama Panitia Dan LO

Pangkalpinang- Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus melakukan pemantapan Persiapan pelaksanaan kejuaraan nasional (Kejurnas) atletik antar PPLP/PPLPD/SKO se-Indonesia, rapat persiapan pemantapan bersama Liaison Officer (LO) dari sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Provinsi Babel.

Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto menjelaskan, LO yang ditunjuk dan dipercaya harus dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga kegiataan dapat berjalan lancar dan sukses.

"Jika Lo ini kinerja nya bagus, endingnya nanti kalian bisa berdiri sendiri, ketika ada event nasional maupun internasional maka pemerintah tinggal menunjuk kalian lagi sebagai LO", jelasnya, kamis (18/04/2019) saat rapat persiapan kejurnas atletik bersama LO dan panitia pelaksana, di ruang rapat diskepora Babel.

Selain itu, katanya tugas selaku LO harus bisa memahami dan mengetahui karakter setiap para kontingen yang akan datang ke Babel, tak hanya itu, seorang LO juga harus memiliki sikap dan perilaku yang sopan santun, ramah dan baik.

"Tunjukkan sikap yang santun, bisa bersosialisasi dan bertukar pikiran, dan bisa mempromosikan potensi serta situasi dan kondisi babel kepada para tamu yang datang", harapnya.

Ditambahkannya, kegiataan tidak akan mungkin bisa berjalan dengan baik jika tanpa dukungan dan bantuan kerjasama para panitia dan LO serta pihak yang terlibat.

"Mari kita suport dan dukung kejurnas atletik ini, sehingga kegiataan ini dapat berjalan lancar dan sukses demi nama baik provinsi Babel", harapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA