Kadiskepora Suharto Sampaikan Pesan Khusus Untuk Pengprov PBVSI Babel, Ini Pesannya

Pangkalpinang - Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto berharap dengan telah resmi dilantiknya kepengurusan Pengprov Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Babel periode 2019-2023, dapat melahirkan dan menerbitkan atlet - atlet yang berpotensial.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto, Rabu (20/03/2019). usai menghadiri acara Pengukuhan dan pelantikan pengurus PBVSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2019-2023, di Gedung mahligai Rumah dinas gubernur Babel.

"selaku kadiskepora babel, saya sangat mendukung dan mensuport, kenapa saya sangat mensuport, karena tahun 1989 Babel pernah berjaya ikut event PON", ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, selama ini kepengurusan pengprov PBVSI yang lama sempat mengalami stagnasi sehingga hanya jalan ditempat. mulai saat ini, katanya, pengprov PBVSI yang baru harus didukung untuk mulai bergerak, mulai dari Porwil, seleksi PON, pra PON dan untuk menuju PON, jelasnya.

Selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengprov PBVSI provinsi Babel periode 2019-2023, menurutnya, dengan komitment pengurus yang baru ini, mampu tidak cabor bolavoli ini melahirkan atlet yang bisa mewakili Babel ke PON, ini yang penting, katanya.

"semoga dengan kepengurusan PBVSI babel yang baru mampu, dan tentunya diskepora akan selalu mendukung", ujar kadiskepora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA