Kadispora Suharto Semangati ASN, Pesan Moralnya Bikin Tersentuh

Pangkalpinang -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto menyarankan agar ASN tetap selalu bersyukur dengan keadaan. Selain itu harus semangat, rajin dan jangan malas-malasan dalam menjalankan tugas.

"Mari tingkatkan rasa memiliki dalam diri kita. Jika ada kegiatan dinas, mari bekerja bersama dan sama-sama kita sukseskan," kata Kadispora Suharto saat Standing Meeting Pagi di Halaman Kantor Dispora, Rabu (14/11/2018).

Standing meeting merupakan rutinitas wajib untuk dilaksanakan. Kadispora Suharto menambahkan, jika ASN tidak dilaksanakan dikenakan sanksi. Dinas ini milik bersama, jadi harus jaga kebersamaan dan kekompakan.

Seperti diketahui, standing meeting merupakan pertemuan antara pimpinan dan bawahan di suatu dinas. Kegiatan tersebut dilakukan setiap pagi sebelum masuk kerja dan sore hari sebelum pulang kerja.

Sebentar lagi, tepatnya 21 November akan memperingati hari lahir Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Suharto mengingatkan mengenai keterlibatan dalam perjuangan pembentukan provinsi ini.

Saat pembentukan provinsi ini Suharto merupakan atlet menembak nasional. Namun kemudian keluar sebagai atlet menembak nasional demi berjuang mewujudkan pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Mendirikan provinsi ini bukan suatu pekerjaan mudah dan gampang. Ia menambahkan, sebab penuh perjuangan, sesuai dengan visi pembentukannya yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.

"Agar provinsi ini sejahtera harus dibuktikan dengan SDM yang rajin, pintar dan cerdas. Generasi  muda harus bangkit dan bangkit mewujudkan provinsi sesuai misi visinya," imbau Kadispora Suharto.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adi Tri Saputra