Kediaman Kadiskepora Suharto DiKunjungi Mahasiswa AIESEC Sembilan Negara

Sungailiat - Rumah kediaman tempat tinggal Kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Suharto hari ini Selasa (05/03/2019) menjadi kenangan yang paling berharga, pasalnya ada jamuan makan siang untuk menyambut kedatangan sepuluh mahasiswa AEISEC dari sembilan negara.

Alhamdulilah, para mahasiswa AIESEC merasa senang dan begitu terkesan atas jamuan makan siang oleh kadiskepora Suharto di rumahnya, jelas Ferdian Hermawan Loebis Kepala bidang pemberdayaan dan pengembangan pemuda diskepora Babel, ketika mendampingi mahasiswa aiesec, Selasa (05/03/2019) di rumah kediaman Kadiskepora Suharto di sungailiat kabupaten Bangka Provinsi Babel.

Sepuluh mahasiswa AIESEC dari sembilan negara yang berkunjung ke rumah Kadiskepora suharto, antara lain, Max jonathan dari belanda, Inge Aarts belanda, Kajol Patel dari Selandia Baru, Karine Le Constant dari Perancis, Marianna Pyrkolou dari Yunani, Monica Pacheco dari Portugal, Lakshay Dhalla dari India, Leonardo Tevoniuk dari Brazil, Ahmed Mahmoud dari Mesir, Selsabil Chebbouba dari Aljazair.

"terima kasih pak atas jamuan makan siangnya, para mahasiswa AIESEC sangat senang dan mengucapkan terima kasih untuk bapak", ungkap Kabid Ferdian yang biasa di sapa Bob.

Selain jamuan makan siang, para mahasiswa AIESEC juga tour keliling kota Sungailiat menggunakan kendaraan mobil Jeep milik Kadiskepora Suharto, dikatakan Bob, kebetulan kadiskepora Suharto saat itu lagi berada diluar kota yakni di Lampung Selatan, namun kedatangan sepuluh mahasiswa disambut oleh istri beserta anak Kadiskepora Suharto.

""Kedatangan mahasiswa AIESEC di rumah kadiskepora Suharto disambut langsung oleh istri kadiskepora Suharto, di jamu Makan siang, dengan beragam menu makan seperti Sop ayam, tahu, tempe dan perkedel, mereka sangat suka makan sate ayam" kata Bob.

Kedatangan mahasiswa AIESEC di Babel, Kata Bob, bahwa kadiskepora Suharto memang sudah pernah mengundang mereka untuk bersilaturahmi dan makan di rumahnya, ujar Bob.

Sementara itu Kadiskepora Suharto merasa sangat senang atas kedatangan para mahasiswa AIESEC di kediamannya, meskipun tanpa kehadirannya kedatangan mahasiswa AIESEC tanpa ada kendala apapun. Menurutnya, semoga apa yang didapatkan para mahasiswa AIESEC selama berada di Babel dapat membantu mempromosikan dan memperkenalkan segala potensi yang ada di Babel ke negaranya masing-masing.

"ini menjadi sejarah dalam hidup karena rumah saya bisa dikunjungi dan di datangi para pemuda/i asing 9 negara", ungkap kadiskepora Suharto dengan rasa terharunya.

Tak hanya itu kadiskepora Suharto merasa senang karena kendaraan Jeep kesayangannya di naiki dan di pakai para mahasiswa AIESEC keliling Sungailiat.

"Terima kasih ya pak Ferdian, jangan lupa titip salam ya untuk seluruh mahasiswa AIESEC", kata Kadiskepora Suharto melalui pesan singkat WhatsApp nya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA