Lompatan Nie Anggelani Dan Fadelmiro Rebut Emas Pertama Untuk Bangka dan Bangka Barat

Koba - Nie Anggelani dari kabupaten Bangka berhasil merebut medali emas setelah berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan Lompat jauh putri dengan lompatan 5,12 meter.

Posisi juara kedua berhasil diperoleh Hida Natul qolbi dari Bangka tengah, sedangkan posisi ketiga diraih oleh Lestiara maria dari Belitung timur, kata Burhanuddin ketua pelaksana Kejurda pelajar, usai pembagian medali kepada pemenang, selasa (02/04/2019) pagi, di stadion utama Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kabupaten Bangka barat berhasil merebut medali emas pertama berkat lompatan Fadelmiro sebagai juara pertama dengan lompatan 6,32 meter. sedangkan juara lompatan jauh posisi kedua Yendra dari Bangka barat, sementara posisi ketiga dari kabupaten Bangka yakni abdi putra gemintang.

"Selamat kepada pemenang, semoga kalian dapat menjadi duta-duta olahraga Babel, yang nantinya akan mengharumkan nama baik provinsi babel hingga ke tingkat nasional maupun internasional", ujar ketua pelaksana Burhanuddin yang juga selaku Kepala bidang pembudayaan dan prestasi olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA