Mahasiswa AIESEC Kunjungi SMAN 3 Pangkalpinang, Safira Bilang Keren Banget

Pangkalpinang - 20 mahasiswa AIESEC dari 17 Negara begitu terkesan ketika menyaksikan Pertunjukan atraksi bela diri pencak silat dan Tari Campak persembahan pelajar, Pasalnya SMAN 3 pangkalpinang Provinsi Babel menjadi kunjungan terakhir 20 mahasiswa AIESEC dari 17 Negara.

Safira pelajar kelas sepuluh jurusan MIPA SMA negeri tiga Pangkalpinang mengatakan kedatangan kunjungan dari mahasiswa AIESEC dari 17 negara ini menjadi sangat berkesan bagi dirinya, menurutnya ini menjadi yang pertama kali bagi dirinya bisa bertemu dan dikunjungi mahasiswa AIESEC dari 17 negara.

"Sangat berkesan sekali, so wonderful, keren banget" ungkapnya jumat (07/03/2019) saat acara global villages and culture fair di SMAN 3 Pangkalpinang provinsi Babel.

Ditambahkannya, seluruh pelajar dan guru di SMU Negeri 3 Pangkalpinang tentunya sangat senang sekali dengan adanya program kegiataan global villages and culture fair.

"semoga program seperti ini dapat terlaksana lagi di tahun - tahun berikutnya", harap Safira.

Tak hanya itu, kegiataan tersebut juga diisi dengan kegiataan pameran oleh 20 mahasiswa AIESEC dari 17 Negara yakni memperkenalkan berbagai makanan yang menjadi ciri khas negaranya masing-masing.

Diakhir kegiataan 20 mahasiswa AIESEC dari 17 Negara diajak nganggung bersama yakni makan bersama, seluruh makanan yang diisi diatas dulang dan ditutup dengan tudung saji. Serta kesempatan tersebut dimanfaatkan para pelajar untuk mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama para mahasiswa AIESEC 17 negara.

Tampak hadir Kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel Suharto didampingi Sekretaris Dinas Diskepora Azami Anwar, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Babel Rivai, dan Kepala dinas Pendidikan Provinsi Babel M. Soleh dan tamu undangan.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA