Muharram Cup III Resmi Ditutup, Kadiskepora Suharto DiBuat Kagum Tiga Penonton Setia

Pangkalpinang - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Suharto, menutup secara resmi kejuaraan sepakbola Muharram Cup III, minggu (22/09/2019) di kelurahan Pangkalarang Pangkalpinang.

Kadiskepora Suharto, merasa bangga melihat antusias para penonton dan semangat para peserta. Kejuaraan sepakbola Muharram Cup, rutin setiap tahun selalu diselenggarakan.
Sedikitnya 96 club sepakbola ikut berpartisipasi pada turnamen Muharram Cup III Tahun 2019.

melihat antusias dan semangat penonton, ada tiga orang penonton yang terbilang berusia tak muda lagi dan selalu setia menonton setiap hari kejuaraan sepakbola tersebut. melihat hal tersebut, kadiskepora Suharto merasa tergugah untuk memberikan uang dari kantong pribadinya kepada penonton tersebut.

"saya tercengang ada penonton yang usianya 68 tahun, warga air itam dan pasangan suami istri yang usianya diatas 50 tahun menonton tiap hari, saya merasa tergugah dan saya memberi uang kepada 3 orang penonton tersebut", ungkapnya.

kejuaraan yang berlangsung selama 52 hari. Selain itu, kejuaraan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda, dikatakannya, bahwa pemerintah melalui dinas kepemudaan dan olahraga Babel, setiap tahun selalu mengirimkan tim sepak bola pada usia -14 dan U-16.

" Ada salam kangen dari pak gubernur, ini menandakan Bahwa pemerintah memikirkan olah raga dan masyarakat, untuk itu mari kita selalu hidup sehat dengan selalu berolahraga", tuturnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA