PPI Gelar Musprov III, Ferdian Bob Di Usulkan Jadi Kandidat Calon Ketua

Pangkalpinang - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Musyawarah Provinsi III, rabu (01/05/2019) di ruang pertemuan Lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) air Itam Pangkalpinang provinsi Babel.

Selain untuk melakukan pemilihan ketua PPI Provinsi Babel periode 2019-2024, musprov juga sebagai ajang silahturahmi antar pengurus.

Dua calon kandidat yang akan diusulkan untuk menjabat sebagai ketua PPI Babel yang baru yakni pertama, Ferdian Hermawan Loebis, SE Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Babel mantan PPI Kabupaten Bangka tahun 1995, dan calon kandidat kedua yakni Sumanto, SH profesi wiraswasta, mantan PPI Kabupaten Belitung timur tahun 1989.

Ferdian Hermawan Loebis Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Babel mengatakan, Musprov PPI ini yang ketiga kalinya digelar, dan dihadiri seluruh pengurus PPI se-provinsi Babel, jelasnya.

"untuk pemilihan ketua sementara di tunda, karena tidak hadirnya pengurus PPI Pusat. ada dua pengurus kabupaten yang absen tidak bisa hadir, yakni pengurus PPI kabupaten Bangka barat dan kabupaten Bangka", jelas Ferdian biasa disapa Bob, rabu (01/05/2019) saat Musprov III, di LPMP air Itam Pangkalpinang provinsi Babel.

Musprov III dihadiri Ketua PPI Babel serta pengurus PPI Provinsi Babel, Pengurus Kabupaten/kota se-provinsi Babel, antara lain dari PPI kota pangkalpinang, PPI Bangka selatan, PPI Bangka tengah, PPI Belitung dan PPI Kabupaten Belitung Timur.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA