PS Nabila Pangkalpinang Sang Juara Turnamen Piala Pemuda U-20

Puding - PS Nabila Pangkalpinang berhasil menjadi juara pertama, setelah berhasil menundukkan lawan tandingnya Kayu besi FC pada babak final, Kayu besi FC cukup puas menempati posisi juara kedua.

Kepala dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel Suharto yang di wakili Sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Babel Azami Anwar mengatakan, Pemprov Babel sangat mendukung dan mensuport dengan kegiataan kompetisi sepakbola antar pemuda U-20, jelasnya, sabtu (23/03/2019) saat penutupan Turnamen terbuka piala pemuda U-20, di stadion Puding besar kabupaten Bangka.

"kepada PS Nabila Pangkalpinang selamat menjadi juara, semoga kedepan dapat membawa nama baik provinsi ke tingkat nasional dan internasional", pungkasnya.

Turnamen terbuka piala pemuda U-20 Bertujuan untuk membangun semangat kompetisi, sportivitas dan solidaritas di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

mari tetap jaga sportivitas, menang dan kalah dalam suatu pertandingan itu biasa, menurutnya, yang terpenting solidaritas antar pemuda itu yang terpenting, karena di tangan pemudalah provinsi babel tercinta akan lebih berjaya.

" Kepada tim yang kalah jangan patah semangat, kekalahan bukan akhir dari segalanya, mari terus berlatih dan tetap semangat", pesannya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Istimewa
Bidang Informasi: 
DISKEPORA