Ps Pemprov Babel Toreh Prestasi Di Liga Karya

Pangkalpinang - Kesebelasan Persatuan Sepak bola Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Ps. Pemprov) berhasil menandaskan lawan tandingnya, bulan depan siap melaju ke tingkat nasional.

Ps. Pemprov babel berhasil keluar sebagai juara pertama pada liga karya tingkat provinsi kepulauan Bangka Belitung, Jumat (16/08/2019) di stadion OROM Sungailiat kabupaten Bangka.

"Alhamdullilah, Ps pemprov juara pertama liga karya, rencananya, bulan depan akan bertanding di tingkat nasional", ujar Panji utama Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas kepemudaan dan olahraga provinsi Babel, usai menyaksikan pertandingan, Jumat (16/08/2019), di Pangkalpinang.

Saat pertandingan final berlangsung, kehadiran orang nomor satu di Pemprov Babel turut serta menjadi penyemangat tim Ps Pemprov saat bertanding. Kemenangan Ps Pemprov mendapat apresiasi dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

"Kemenangan Ps pemprov mendapat apresiasi dari Pak gubernur Babel Erzaldi Rosman, sebagai rasa syukur kemenangan Ps pemprov, tadi kita diundang makan malam bersama oleh Pak gubernur", pungkas, Panji.

Kemenangan Ps Pemprov setelah berhasil mengalahkan Ps Kesebelasan PLN dengan skor 1-0. Selain itu, Ps Pemprov ketika berhadapan dengan Ps Timah berakhir dengan skor 0-0. Saat berhadapan dengan Ps Pemkab Bangka kembali PS Pemprov menoreh prestasi dengan skor 2-1. Keunggulan tim kesebelasan PS Pemprov semakin kuat setelah berhasil menandaskan lawan tandingnya PS RSBT dengan skor 6-0.

"Ps Pemprov akan diikutsertakan pada kejuaraan tingkat nasional di Jakarta, pada tanggal 3 -9 September 2019 mendatang", ujarnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA