Rakor Diskepora Babel Digelar Besok, Persiapan Terus Dimatangkan

Pangkalpinang - Dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar rapat pemantapan persiapan rapat koordinasi (Rakor), Rakor akan digelar selama dua hari, 18-19 Februari 2020, di Novilla boutique resort hotel kabupaten Bangka.

Kepala dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka belitung, Suharto, dalam hal ini diwakili oleh kepala bidang sarana dan prasarana Diskepora, Harun, mengatakan, rapat koordinasi (Rakor) Diskepora akan membahas keolahragaan dan kepemudaan provinsi Bangka Belitung.

"Rakor kali ini berbeda dengan rakor sebelumnya, nanti pada saat rakor akan dibagi dalam tiga desk", jelas, Harun Kabid Sapras Diskepora babel, senin ( 17/02/2020) di ruang rapat diskepora Babel.

Tiga desk yang akan dibahas pada saat rakor yakni desk pertama bidang kepemudaan, desk kedua bidang keolahragaan, sedangkan desk ketiga yakni terkait dana hibah.

" rakor nanti akan membahas program kerja 2020 dan usulan program kerja 2021. yang terpenting adalah hasil setiap desk sesuai dengan yang telah ditetapkan", terangnya.

Peserta rakor, terdiri dari perwakilan Dispora tujuh kabupaten/kota sebabel, Perwakilan pengurus Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Babel, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel. Kwartir daerah (Kwarda), Dinas pendidikan dan Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda), Adapun yang akan menjadi narasumber pada rakor yakni dari Bappeda Babel dan kemenpora RI.

"ingat ini rakor dinas kita bukan rakor bidang, mohon kerjasamanya, mari kita sukseskan kegiataan ini", harapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA