SAPMA Dan Srikandi Pemuda Pancasila Pangkalpinang Membuat Walikota Molen Bangga

Pangkalpinang –  Walikota Pangkalpinang Maulan Akil (Molen) merasa bangga ketika menggunakan pakaian Pemuda Pancasila (PP), diharapkan organisasi PP Pangkalpinang dapat menjadi visioner membangun kota Pangkalpinang yang lebih baik.

"melalui Sapma dan Srikandi PP, mari kita bangun kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik. karena kami butuh organisasi yang memiliki visioner untuk membangun kota Pangkalpinang", pungkasnya, saat membuka secara resmi Musyawarah cabang I SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang, sabtu (28/09/2019) di hotel bumi asih Pangkalpinang.

Molen yang juga selaku Ketua Majelis Perwakilan Organisasi Pemuda Pacasila Kota Pangkalpinang, mengemukakan, Jika satuan siswa, pelajar dan mahasiswa (SAPMA) bisa bersatu, seperti ini maka tidak akan ada aksi demo seperti di daerah lain, ungkapnya.

“Kurangi kompetisi, teruslah berprestasi karena kita NKRI, mari kita bersama bersinergi untuk membangun kemajuan kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Sementara itu, Fahrizan Ketua Pemuda Pancasila Pangkalpinang, menginginkan, kader pelajar dan mahasiswa serta perempuan muda untuk berdinamika menyusun dan memilih kepengurusan SAPMA dan Srikandi Pangkalpinang,” jelasnya.

"kedepan, MPC PP Kota akan membentuk KOTI, Lembaga Pengusaha dan Lembaga Bantuan Hukum", tuturnya.

Dikatakan Fahrizan yang akrab disapa buntuk, Jika memungkinkan, kedepan, MPC PP Kota Pangkalpinang juga akan membentuk, Lembaga Tani, Nelayan dan Buruh, sebab, selain OKP masih kewenangan ormas untuk membentuknya.

"Semoga Muscab SAPMA dan srikandi dapat berjalan lancar, dan semoga nanti terpilihnya ketua dan pengurus SAPMA dan Srikandi, sesuai dengan yang diharapkan", harapnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Haris
Bidang Informasi: 
DISKEPORA