Sekda Babel Yan Silahturahmi Ke Diskepora, Kadiskepora Suharto Ajak Sekda Makan Bersama

Pangkalpinang - Usai kerja bakti bersama, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikunjungi Sekretaris Daerah Babel Yan Megawandi. Kunjungan Silahturahmi dalam rangka memenuhi undangan Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Suharto untuk makan bersama di Diskepora.

Kedatangan Sekda Babel Yan Megawandi beserta Asisten Administrasi Umum Setda Babel Yulizar Adnan dan Kepala Dinas Kesbangpolinmas Provinsi Babel Tarmin, langsung disambut Kadiskepora Suharto beserta Sekdiskepora Azami Anwar dan Kabid olahraga Burhanuddin dan Kabid Sapras diskepora Bustani.

" saya sengaja mengundang pak sekda dan pak asisten Yulizar dan Pak Tarmin, kmren selesai acara pak jokowi di GOR , untuk makan lempah pindang bersama usai kerja bakti di kantor", ujar kadiskepora Suharto, di kantor diskepora Babel, Jumat (15/03/2019).

Berkat kepiawaian masakan salah satu pegawai diskepora, berbagai menu masakan yang disajikan antara lain, Lempah kuning pindang kepala ikan, ikan asin, lempah darat dan ikan panggang kerisi dan ikan bakar hapau dipadu dengan kecap pedas.

Ditambahkan kadiskepora Suharto, bahwa hasil masakan ini merupakan buatan atau masakan yang di masak oleh pegawai diskepora.

"makan bersama ini terlihat sederhana namun terkesan sangat istimewa", ujarnya.

Sejak masih muda hubungan antara dirinya dengan sekda Yan Megawandi, Yulizar dan Tarmin sudah dekat semenjak masih bujangan. Menurutnya, bahwa sekda Babel Yan Megawandi sejak dulu sangat menyukai makanan laut.

"sudah puluhan tahun tidak pernah makan bersama lagi, ini mengingatkan masa bujang dulu. Kalau bujang dulu mkn sotong/cumi satu di Bagi 4 orang", ungkap kadiskepora Suharto dengan wajah penuh semangat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Babel Yan Megawandi, ketika mencoba masakan yang dihidangkan merasa kagum dan merasa nyaman dengan masakan tersebut, ini makanan beli atau masak sendiri, tanya sekda Yan kepada kadiskepora Suharto.

" ini masakan pegawai diskepora pak jawab kadiskepora Suharto, oh kalau gitu dirikan saja kantin sendiri", ujar sekda.

Usai makan bersama, sekitar pukul 11.30, Sekda Babel Yan Megawandi bersama kadiskepora Suharto dan Asisten Setda provinsi babel Yulizar Adnan dan Kepala Dinas Kesbangpolinmas Provinsi Babel Tarmin bergegas menuju Masjid untuk melaksanakan sholat jumat bersama.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA