Sekdiskepora Babel Azami Ajak Pegawai Kerja Bakti

Pangkalpinang - Seluruh Pegawai di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan kerja bakti, pasalnya kerja bakti bersama dilakukan untuk membersihkan sampah pasca kegiataan penyerahan sertifikat tanah yang di gelar di GOR Sahabuddin, pada hari kamis 14/03/2019 kemarin.

Sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung Azami Anwar menghimbau agar seluruh pegawai diskepora kerja bakti dilakukan dari depan pintu gerbang masuk hingga keseluruhan lingkungan baik luar maupun dalam GOR Sahabuddin, jelasnya.

"Ayo kita kerja bakti, bersih-bersih kantor dan GOR Sahabuddin, bagi-bagi tugas ya, ada di bagian dalam dan diluar" ajak , jumat (15/03/2019) di GOR Sahabuddin Provinsi Babel.

Sebelumnya, Suharto Kepala dinas kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menghimbau seluruh pegawai diskepora untuk kerja bakti sejak hari rabu (13/03/2019), Kerja bakti membersihkan lingkungan gor Sahabuddin sebelum/Pra kegiataan dan setelah kegiataan penyerahan sertifikat tanah yang dilaksanakan di GOR Sahabuddin, kamis (14/03/2019).

acara penyerahan sertifikat tanah secara simbolis diberikan secara langsung diberikan oleh presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadiri ribuan masyarakat penerima sertifikat tanah beserta tamu undangan.

"Pak sekretaris infokan ke kawan-kawan seluruh pegawai kita kerja bakti, karena masih banyak kotoran sampah", ujar Kadiskepora suharto, kamis (14/03/2019) di GOR Sahabuddin Provinsi babel.

Kadiskepora Suharto beserta Sekdiskepora Azami dan para Kabid dan kasie diskepora Babel serta seluruh pegawai diskepora Babel ikut terlibat kerja bakti membersihkan lingkungan kantor dan GOR Sahabuddin.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA