U-16 Bangka Barat dan U-14 Bangka Selatan Juara Tiga LSP Piala Menpora

Toboali - Tim sepakbola Pelajar Kabupaten Bangka Barat U-16 berhasil meraih juara tiga setelah berhasil mengalahkan tim Bangka dengan skor 1-0.

"untuk U-14 berhasil meraih juara Tiga yakni team tuan rumah PS Bangka Selatan dengan skor 4-1 setelah berhasil mengalahkan Pangkalpinang", jelas, Kasie pembudayaan olahraga Erik Pamu Singgih Nastoto yang juga selaku panitia pelaksana kegiataan, sabtu (23/03/2019), di stadion utama junjung besaoh Toboali Kabupaten Bangka Selatan provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"untuk memperebutkan juara satu dan dua akan dilaksanakan hari ini pukul 14.00 wib", ujarnya.

Rencananya para tim yang berhasil menjadi juara Satu akan diikutsertakan pada kejuaraan liga sepakbola pelajar ( LSP ) tingkat nasional di Banten dan solo pada bulanJuli 2019 mendatang.

Ditambahkannya, hari ini merupakan final dan penutupan liga sepakbola pelajar U-14 dan U-16 Piala Menpora Seri Provinsi Babel, dikatakannya, yang akan bertanding hari ini memperebutkan juara satu dan dua untuk U-16 yakni antara tim Bangka Selatan akan bertanding melawan Bangka tengah.

"untuk U-14 yang akan bertanding merebut juara satu dan dua yaitu tim Bangka tengah akan bertanding melawan tim Belitung timur", jelasnya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Reza
Bidang Informasi: 
DISKEPORA