Veri, Optimis Tim Voli Pasir Babel Bisa Raih Prestasi

Pangkalpinang - Veri, selaku pimpinan pelatih voli pasir kontingen Babel optimis timnya dapat memenuhi keinginan Kadispora Babel Suharto, pasalnya, kejuraan nasional Voli pasir antar PPLP/PPLP-D/SKO merupakan ajang bergengsi bagi atlet voli pasir.

“ Kami sudah mempersiapkan diri dengan komposisi sejumlah pemain senior yang sudah mempunyai jam terbang tinggi, harapan kami dapat memenuhi keinginan Kadispora, “ terangnya, kamis (15/08/2019) saat melepas keberangkatan Kontingen Voli Pasir PPLP/PPLPD Babel, di Ruang Rapat Kantor Diskepora.

Selain itu, Veri menjelaskan, kalau timnya sudah mempersiapkan diri dengan latihan fisik dan teknik serta strategi guna menghadapi lawan – lawan yang tangguh terutama Yogyakarta (DIY) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

“ Target kami dapat memperoleh medali emas, setidaknya lebih baik lagi dari tahun kemarin yang hanya memperoleh medali perak oleh karena itu kami mohon dukungan dan doa restunya dari masyarakat Babel,” harapnya.

Sebanyak empat orang atlet PPLP dan empat orang atlet PPLPD pasangan putra dan putri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan bersaing menjadi yang terbaik dari 38 tim putra dan 42 tim putri yang sudah terkonfirmasi ke panitia.

Hadir bersama atlit, pelatih dan official, Kabid Pembudayaan dan Peningktan Prestasi Olahraga, Panji Utama, SH serta Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga, Fudji Rudiansyah Sukma serta beberapa orang staf dari Diskepora Babel.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits/erik
Bidang Informasi: 
DISKEPORA