Wagub Abdul Fatah Membuka Resmi Lomba Senam Bedincak

Pangkalpinang - Ribuan peserta antusias mengikuti lomba senam bedincak yang terdiri dari 119 tim, untuk memperebutkan piala gubernur babel, jumat (07/02/2020) di GOR Sahabuddin Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lomba senam bedincak dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 07 hingga 08 Februari 2020, di gelanggang olahraga (GOR) Sahabuddin Pangkalpinang provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan yang mengangkat tema "Sehat dan Berbudaya ala Urang Bangka Belitung"
Menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk pemecahan Rekor MURI senam bedincak pada tanggal (20/02/2020).

Wakil gubernur Babel Abdul Fatah menjelaskan, Tari senam bedincak merupakan hasil pola cipta rasa hasil karya anak kepulauan Bangka Belitung negeri serumpun sebalai negeri laskar pelangi, pungkas wagub Abdul Fatah, jumat (07/02/2020) saat menyampaikan sambutan pembukaan secara resmi lomba senam bedincak, di GOR Sahabuddin Pangkalpinang.

" Saya berharap para peserta untuk dapat menunjukkan secara maksimal dan tunjukkan kemampuan yang ada, sehingga semua gerakan bagus, gerak enerjik dan berirama serta kompak dalam kesatuan dan lentur dalam keterpaduan goyang bedincak,"jelasnya.

Setiap lomba tentu ada yang menang dan ada yang kalah, menurut wagub, yang terpenting adalah keikutsertaan serta partisipasi semuanya menjadi hal yang sangat luar biasa bagi semuanya ditataran penyelenggaraan pemerintahan provinsi Babel.

"Selamat berlomba, tetap semangat dalam rumpun mini, Vidi, visi. anak-anak semuanya datang, berjuang dan kemudian anak-anak menang", harap wagub Abdul Fatah.

Pembukaan lomba senam bedincak secara resmi di buka oleh wakil gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, didampingi ketua pelaksana Suharto yang juga selaku kepala dinas kepemudaan dan olahraga Babel beserta pejabat eselon II pemprov babel, para peserta dan tamu undangan.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Bidang Informasi: 
DISKEPORA