Walikota Molen : SAPMA PP Pangkalpinang Calon Pemimpin Masa Depan

Pangkalpinang - Jika ingin maju maka harus berubah, Walikota kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berharap agar satuan siswa, pelajar dan mahasiswa (SAPMA) dan Srikandi dapat memberikan solusi ide-ide kreatif dalam mengatasi narkoba.

" terkait narkoba, kita sudah harus berubah, yang namanya dalam perubahan pasti ada pro dan kontra, tetapi jika tidak berubah maka kita tidak akan maju", kata, Molen, saat membuka secara resmi Musyawarah cabang I SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang, sabtu (28/09/2019) di hotel bumi asih Pangkalpinang.

SAPMA diharapkan dapat menjadi generasi penerus yang nantinya akan menjadi pengganti dan menjadi para pemimpin di masa yang akan datang.

"siapa penggantinya, ya Adek" semua, dia yang kerjanya luar biasa, dia yang visioner bukan yang follower, yang punya inovasi dan berani melakukan itu semua", ungkapnya.

Dikatakannya, SAPMA pemuda Pancasila memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang. menurutnya, semua itu butuh proses, sebab, kesempatan hanya datang satu kali.

"Yang terpenting, tuluskan ikhlas, tuluskan niat semuanya, kita luruskan untuk kemajuan bersama", himbaunya.

Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits
Fotografer: 
Haris
Bidang Informasi: 
DISKEPORA